Kasus KDRT Dihentikan, Lesti Kejora Bahagia Dipeluk dan Dicium Rizky Billar, Warganet: Bucinnya Kayak Bocah SD



Lesti Kejorasangat bahagia bisa bersatu lagi dengan suaminya, Rizky Billar. Selasa (18/10/2022) Lesti Kejora dan Rizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menyelesaikan proses hukum kasus KDRT.


Setelah kasus KDRT Selesai, Rizky Billar memeluk dan mencium kepala Lesti Kejora. Raut bahagia pada wajah Lesti Kejora pun sangat terlihat jelas.


Saat itu awalnya Lesti Kejora mencium tangan Rizky Billar berkali-kali. Setelahnya Rizky Billar langsung memeluk dan mencium kepala Lesti Kejora. Momen Lesti Kejora dicium dan dipeluk Rizky Billar itu pun langsung menjadi sorotan.


Warganet menilai Lesti Kejora terlalu bucin kepada Rizky Billar hingga rela kembali bersatu walaupun sudah di KDRT. Warganet pun juga merasa muak melihat Lesti Kejora dan Rizky Billar yang disebut seagai pasangan drama.


Selain itu warganet juga menilai wajah Rizky Billar tampak biasa saja disaat Lesti Kejora yang tersenyum sumringah.


monicchaerur : Njs lesti kecintaan sendiri


vitashinovitasari : G kebayang si rasanya..hbs di banting2, di cekek, besok nya sayang2an lagi..amit2 deh punya hub seperti itu


veramb4r : Dedek...dedek...so imut bgt coba bahasain diri itu dg saya , eneggg dengernya dedek...dedek...


muhammad_algafi : Bucin nya udah kayak bocah⊃2; SD yg lagi pacaran


nellamarini : Prasaan wajah billar kok kayak biasa2 aja ya


ratihkoerniasari : muka nya billar koq kayak ga tulus ya..


Janji Rizky Billar kepada orang tua Lesti Kejora


Rizky Billar meminta maaf kepada orang tua dan keluarga besar Lesti Kejora. Saat mengucapkan permohonan maafnya, mata Rizky Billar tampak berkaca-kaca. Diakui Rizky Billar bahwa ia hampir gagal mengemban amanah yang dberikan orang tua Lesti Kejora kepada dirinya.


"Saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf kepada pihak keluarga istri, ayah mertua saya, ibu mertua saya," ucap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.


“Karena saya hampir gagal mengemban amanah yang mereka berikan," sambunynya terbata-bata.


Tampak Lesti Kejora yang berada disamping Rizky Billar hanya menundukn wajahnya. Selain minta maaf, Rizky Billar juga berjanji akan mengemblikan kepercayaan orang tua Lesti Kejora.


Risky Billar juga mengatakan akan berusaha membuat orang tua Lesti Kejora percaya bahwa ia pantas menjadi menantu yang baik bagi mereka. Rizky Billar tak ingin orang tua Lesti Kejora merasa telah salah memilihnya menjadi menantu.


"Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi” Kata Rizky Billar.


“Saya insyaallah, insyaallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memilih saya memberikan tanggung jawab yang besar (Lesti) menjadi istri saya,” sambungnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Redirect Random

Iklan Bawah Artikel